Alumni State Institut of Islamic Studies Fakultas Syariah Jurusan Hukum Keluarga angkatan 2009

Foto saya
Palembang, SUMSEL, Indonesia
Cukuplah Allah Sebagai Penolong dan Allah adalah Sebaik-baik Pelindung

Tahukah kamu bahwa Do'a bisa merubah takdir??? "tidak ada yang dapat merubah takdir kecuali do'a"

Senin, 03 Maret 2014

cerpen belum jadi

Di dalam firmanMu Engkau berkata, aku tak sendiri.. Engkau bersamaku.. 

Bukan aku tak mau, sungguh aku mau..
hanya saja kau yg tak tau siapa aku dan bagaimana aku..
tawaranmu di masa lalu untuk ta'aruf, afwan belum bisa kupenuhi..
aku dalam masa pengobatan, q tak mau menyusahkan siapapun.. keluargaku terlebih lg orang lain..
semoga engkau segera menemukan tambatan hatimu..

Ibu..
engkau pernah berkata perihal diriku kepada adik, "jangan kau ganggu kakakmu dg meng-olok2 nya saat ia gagal tes, khawatir kakakmu stres."
sungguh ku tau betapa sayangnya dirimu padaku Ibu..
terlebih ayah..

maafkan aku, belum bisa membahagiakan kalian, hanya menyusahkan kalian..
do'a terbaikku selalu untuk kalian..

ujianku biarlah hanya untuk ku tanggung sendiri, do'aku semoga masih sempat waktuku membahagiakan kalian..

Tidak ada komentar: