Alumni State Institut of Islamic Studies Fakultas Syariah Jurusan Hukum Keluarga angkatan 2009

Foto saya
Palembang, SUMSEL, Indonesia
Cukuplah Allah Sebagai Penolong dan Allah adalah Sebaik-baik Pelindung

Tahukah kamu bahwa Do'a bisa merubah takdir??? "tidak ada yang dapat merubah takdir kecuali do'a"

Rabu, 07 Mei 2014

Cuap-cuap.... :-)

Celoteh pagi… ^^

Sombong itu bukan ketika kita lewat lalu ada seseorang ataupun sekumpulan orang tak dikenal nyeletuk memanggil “ceewek, suit-suit.. bla bla bla…” :-P lantas jika tak di gubris orang-orang tersebut memberi kita lebel sombong. Sombong bukan yang begitu kawan, jelas bukan! Mereka hanya menggoda atau mempermainkan kita, bisa jadi juga hobby nya memang begitu. Maka biarkan saja, didiamkan saja, tapi ya risih juga kalo sudah keseringan.

Sombong itu menurut saya, sudah merasa-rasa lebih hebat dari orang lain, tak butuh orang lain, merasa mampu melakukan sesuatu sendiri (catat ya SENDIRI) bahkan ada yang lebih ekstrim merasa tak butuh Tuhan karena menurutnya keberhasilan yang dia dapatkan adalah hasil kerja kerasnya sendiri tanpa campur tangan Tuhan. Masih menurut saya loh, kalo mau ditambahin lebih banyak lagi juga boleh……. ;-)

        
Ini hanya celoteh saya untuk mengeluarkan uneg-uneg di kepala biar isi pikiran ini tumpah ke dalam tulisan bukan sebuah keluhan, kan kalo isi pikiran di kepala udah tumpah maka isi pikiran ini hanya diperuntukkan memikirkan hal-hal yang penting saja. Tapi bukan berarti setiap yang sudah saya tulis menjadi tidak penting, bukan begitu juga. Hanya ingin mengambil hikmah dari sebuah peristiwa yang saya alami sendiri. Semoga bermanfaat J

Tidak ada komentar: